Pengabdian Masyarakat oleh Dosen PLJ pada Dewan Masjid Indonesia (PC Jatiasih, Bekasi)

Dalam rangka menjalankan salah satu Tridharma Perguruan Tinggi di Politeknik LP3I Jakarta berupa Pengabdian kepada Masyarakat para Dosen di Politeknik LP3I Jakarta, yang diketuai oleh Dr. D.Purnomo., M.M., bersama dengan Nur Haris Effendi., S.Pd., M.M., Drs. Subagiyo., M.Si., Syubli Abbas., S.H., M.E.Sy., Kania Farida S.Psi., M.M. menjalin kerjasama dengan Dewan Masjid Indonesia (PC DMI) Kecamatan Jatiasih sebagai narasumber untuk materi meningkatkan wawasan kepemimpinan dan berorganisasi, dalam acara Pendidikan dan Pelatihan Manajemen Organisasi dan Kepemimpinan selama dua hari, mulai Sabtu 27 Mei 2023 hingga Minggu 28 Mei 2023 di Gedung Cipta Pesona Jatiluhur.

Hadir dalam pembukaan Diklat ini Camat Jatiasih, Ashari, ST, MM, Ketua Komisi IV DPRD Kota Bekasi, Daradjat Kardono, Ketua DMI Jatiasih Ustadz Dimyati Uje, S.PdI, para Lurah, pengurus PC dan PR DMI Kecamatan Jatiasih serta Pengurus PC dan PR BKMM Jatiasih, serta peserta dari remaja masjid dan organisasi sekolah di wilayah Kecamatan Jatiasih.

Antusiasme peserta pendidikan dan pelatihan terhadap materi dan pelaksanaan kegiatan, terlihat dari kesan dan pesan yang diberikan oleh mereka, dan harapannya, event kegiatan ini dapat diadakan kembali karena bermanfaat untuk generasi muda dalam membangun diri yang berakhlak dan pembekalan untuk menjadi pemimpin di masa mendatang yang mampu berorganisasi secara baik dan profesional.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *