Open House Timekovi, UKM Politeknik LP3I Jakarta

MKVJudul1

Sabtu, 23 Juli 2022 Mahasiswa-mahasiswi yang tergabung dalamUKMTimekovi telah menyelenggarakan Event Open House TimeKovi yangbertema “Try To Be Creative” diadakan secara offline bertempat di Auditorium Direktorat Politeknik LP3I Jakarta. Open House Timekovi merupakan event kedua yang dibuat oleh anggota Timekovi setelahduatahun tertunda akibat pandemic.

mkv1

Open House Timekovi bertujuan untuk memamerkan hasil karya mahasiswa-mahasiswi Timekovi seperti pameran foto dan film pendek sebagai wadahkreativitas mahasiswa-mahasiswi Timekovi. Tidak hanya pamerandanfilmpendek Open House Timekovi juga megadakan talkovi (seminar) materi tersebut diberikan oleh bapak Gezah Al Banna atau yang lebih dikenal sebagai dosen digital. Materi yang yang dibahas mengenai “Personal Branding”.

mkv 2

Event Open House Timekovi ini dikemas secara unik, ketika masuk kedalamvenue audience disambut dengan stand “Describe Your Feel” audiencebisamendeskripsikan perasaan nya di stand tersebut, selain itu terdapat “Art Wall”para audience bisa berfoto dengan “Art Wall” tersebut. Tidak sampai disitusetelah penayangan film pendek terdapat sesi QnA dengan actor dan sutradara yang menceritakan proses dibalik produksi filmpendek tersebut.

mkv3

Dengan diselenggarakan nya Event Open House Timekovi selain bisamenjadi wadah kreativitas mahasiswa mahasiswi tetapi juga bisa menjadi sarana silaturahmi dan mempererat hubungan antara anggota Timekovi dengan dosen dan kakak tingkat. Kegiatan ini tentunya diharapkanbisamenjadi manfaat bagi seluruh anggota UKM Timekovi dan mahasiswamahasiswi PLJ.

mkv5