Merajut Silaturahmi Dalam Dentuman Euforia Grand Final Piala Dunia Qatar 2022

Piala Dunia Qatar 2022

Jakarta, 18 Desember 2022 – Auditorium Politeknik LP3I Jakarta menjadi saksi keseruan dan kehangatan keluarga besar LP3I dalam rangka ‘Nonton Bareng Final Piala dunia Qatar 2022‘ bersama direktur Politeknik LP3I Jakarta (PLJ), acara tersebut dihadiri oleh jajaran direktur, wakil direktur, karyawan, dosen, serta mahasiswa. dalam acara nobar bersama direktur PLJ juga terdapat doorprize, hadiah tebak skor, hadiah interactive, pemaparan prediksi pertandingan, yel-yel.

Dua negara yang berlaga di Grand Final yaitu ARGENTINA setelah di babak semifinal mengalahkan KROASIA dengan skor 3-0,  dan PRANCIS setelah di babak semifinal mengalahkan MAROKO dengan skor 2-0 untuk PRANCIS. Dua-duanya punya kesempatan untuk menjuarai piala dunia Qatar 2022.

Baca juga : Wajah mahasiswa Direktorat Politeknik LP3I Jakarta, dalam bingkai pemilihan Duta Kampus

Euforia nonton bareng pertandingan puncak piala dunia Qatar 2022, sangat berasa seru dan menarik ketika keluarga besar LP3I yang hadir dan menjadi pendukung dua negara tersebut saling mengekspresikan kegembiraannya. Suasana semakin seru ketika dalam jalannya pertandingan laga final tersebut Argentina lebih dulu mencetak Gol bahkan sempat unggul 2-0 hingga babak pertama berakhir, penuh semangat ketika tim kesayangannya mencetak gol, saling berselebrasi seru, dan semua membaur menjadi satu keluarga besar Politeknik LP3I Jakarta. Kemudian pada babak ke kedua Prancis berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Laga dilanjutkan dengan perpanjangan waktu 2 x 15 menit, kedua tim tersebut sama kuat dengan saling balas gol, hingga skor akhir 3-3, penentuan pemenang ditentukan lewat adu penalti yang akhirnya menghantarkan Argentina menjadi juara piala Dunia Qatar 2022 dengan hasil dari adu penalti 3-1 untuk Argentina.

Direktur Politeknik LP3I Jakarta, bapak Akhwanul Akhmal, S.P., M.Si. mengatakan : “Sangat sayang jika keseruan puncak piala dunia dilewatkan begitu saja, untuk itu keluarga besar Politeknik LP3I Jakarta mengadakan nobar pertandingan final ajang 4 tahunan ini dimana dimaksudkan untuk merajut silaturahmi lebih erat lagi, membangun kebersamaan, serta mempererat rasa kekeluargaan, hal itu sangat dibutuhkan dalam wadah sebuah organisasi, semoga kedepan acara-acara seperti ini terus dikemas lebih baik dan menarik lagi.

Piala Dunia Qatar 2022 - 2

Selamat buat para pemenang Doorprize, dan Selamat Buat dua akun interactive @ratna_desiyanti dan @sulistio29 mendapatkan voucher e-wallet masing-masing 50 ribu rupiah.