Meramu Hobi Menjadi Sumber Penghasilan Ala Mahasiswa Politeknik LP3I Jakarta

Meramu Hobi Penghasilan Mahasiswa

Jakarta, 31 Januari 2023 – Kuliah sembari memiliki bisnis merupakan impian banyak mahasiswa. tidak luput juga dengan mahasiswa Politeknik LP3I Jakarta.

Selain pola pikir mahasiswanya yang selalu antusias untuk sesegera mungkin memiliki kebebasan finansial, Politeknik LP3I Jakarta memiliki kurikulum yang dirancang khusus agar mahasiswa mampu dengan cepat beradaptasi di Dunia Kerja dan Industri, serta memiliki Dosen yang berpengalaman di Dunia Kerja & Industri.

Oleh karenanya sangat memungkinkan mahasiswa Politeknik LP3I Jakarta mempunyai bisnis sembari kuliah.

Baca juga : Peran Dosen Politeknik LP3I Jakarta Dalam Meningkatkan Kualitas Guru Sebagai Bentuk Kontribusi Terhadap Masyarakat 

Seperti yang dilakukan Abiyu, Rahmat, dan teman-teman lainnya yang tergabung dalam jurusan komunikasi berhasil membentuk bisnisnya dalam bidang industri kreatif, yang mereka namakan “ TIMENTARY Production Screen”.

Timentary Production Screen adalah sebuah usaha yang bergerak dibidang industri kreatif, yaitu dapat memenuhi kebutuhan bagi orang yang ingin mendokumentasikan momen indahnya dengan balutan kreatif, inspiratif, dan mengikuti trend terkini.

Meramu Hobi Penghasilan Mahasiswa 002

Usaha yang didirikan sekelompok mahasiswa jurusan komunikasi tersebut, memulai produknya dengan tiga jenis yaitu, TimeLens yang merupakan jasa photografer, TimeLoop Jasa Video Dokumenter, dan TimeLovee Jasa video Dokumentasi video orientasi Short movie.

“Jobby, Job and Hobby kata itulah yang pernah diutarakan oleh Dosen Pengampuh kami yang akhirnya dapat menginspirasi kami untuk dapat memanfaatkan kecintaan akan Hobi menjadi kebebasan financial” Tutur Rahmat dalam pemaparannya.